Harga Tiket Masuk De Mata Trick Eye Museum Yogyakarta

Harga Tiket Masuk De Mata Trick Eye Museum Yogyakarta Terbaru, kota Yogyakarta memang memiliki beragam tempat wisata yang selalu menarik untuk dikunjungi, selain itu kota Yogyakarta juga terkenal memiliki kunjungan wisata yang tinggi, banyak yang dapat anda lakukan saat anda pergi berwisata ke Yogyakarta, misalnya saja Upside Down World Yogyakarta yang unik, ada juga Jogja Bay WaterPark yang sangat luas dan sangat besar.

Salah satu yang unik untuk dikunjungi di Yogyakarta dan terbaru adalah De Mata Trick Eye Museum Yogyakarta yang merupakan museum berkonsep 3D yang wajib untuk dikujungi, di De Mata Trick Eye Museum Yogyakarta memiliki kurang lebih 130 gambar 3D, bagi anda yang suka berfoto selfie, maka sangat tepat untuk anda segera mengunjungi De Mata Trick Eye Museum Yogyakarta. Untuk lokasi museum ini juga sangat mudah, yaitu di Basement Gedung UmarKayam, kawasan XT Square di Jalan Veteran Yogyakarta.

Selain itu di De Mata Trick Eye Museum Yogyakarta, anda juga akan di dampingi oleh para guide yang selalu siap untuk menuntun anda dalam membimbing gaya agar foto yang dihasilkan tampak hidup dan tampak alami, ada juga tangga yang di siapkan untuk baground yang tinggi sehingga biasanya anda akan membutuhkan tangga untuk mengekspresikan gaya anda.

Untuk harga tiket masuk yang dikenakan di De Mata Trick Eye Museum Yogyakarta cukup terjangkau yaitu :

Baca  Harga Tiket Masuk Orchid Forest Lembang

Harga Tiket Masuk – Rp 30.000 – 140000

Selain itu De Mata Trick Eye Museum Yogyakarta buka setiap hari mulai pada pukul 10 pagi hingga 10 malam, sehingga anda akan puas untuk menikmati beragam gambar 3D yang akan membuat hobi berselfie anda akan semakin terpenuhi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *