Harga Tiket Masuk Gambung Vila Barusen Hills Bandung

Harga Tiket Masuk Gambung Vila Barusen Hills Bandung Terbaru 2024, kota Bandung seolah tidak pernah lelah untuk menghadirkan kawasan wisata hits di Bandung, sehingga bagi warga Bandung dan sekitarnya, anda tidak perlu jauh jauh mengunjungi kawasan atau daerah lainnya, karena di kota Bandung, anda dapat menemukan beragam tempat wisata yang kekinian, salah satu yang paling terkenal saat ini adalah kawasan wisata Gambung Vila Barusen Hills Bandung.
Gambung Vila Barusen Hills Bandung ini adalah tempat wisata favorit yang dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari sarana bermain, foto selfie, bahkan terdapat juga kawasan wisata edukasi yang tepat untuk anda dan keluarga, terlebih pada saat liburan seperti sekarang ini, kawasan wisata Gambung Vila Barusen Hills Bandung paling banyak di serbu oleh para pengunjung.
Selain fasilitas di atas, anda bahkan dapat menikmati fasilitas kolam renang yang cukup memadai, sehingga selain berfoto dan wisata edukasi, anda dapat melepaskan lelah dengan berenang sembari menikmati pemandangan yang indah dan unik, bahkan anda dapat bermalam di kawasan ini dengan harga penginapan yang cukup terjangkau untuk anda dan keluarga anda.
Selain itu terdapat juga fasilitas pendukung, mulai dari tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan anda, terdapat juga gazebo dan saung saung yang senagja di bangun untuk anda bersantai sembari menikmati pemandangan dan beristirahat setelah berkeliling tempat ini, terdapat juga toilet, tempat bilas setelah berenang, pusat wisata kuliner berupa kanting yang menjual makanan dan minuman dengan harga terjangkau, serta pastinya penginapan berupa vila yang cukup memadai untuk anda.
Sedangkan untuk kolam renang di kawasan Gambung Vila Barusen Hills Bandung telah dilengkapi dengan sarana bermain yang sangat menarik, mulai dari ember tumpah, papan loncat, kolam anak dan lainnya yang mendukung untuk anda berenang bersama orang tersayang.
  • Harga tiket masuk kolam renang Gambung Vila Barusen Hills Bandung adalah Rp. 15.000 per orang.
  • Harga tiket masuk Gambung Vila Barusen Hills Bandung lokasi wisata – Rp. 20.000-35.000
Sedangkan untuk alamat dari Gambung Vila Barusen Hills Bandung adalah di Kampung Barusen, Kecamatan Pasir Jambu, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Kawasan wisata ini sendiri buka setiap hari mulai pukul 08 pagi dan tutup pada pukul 5 sore.
Pastinya di kawasan Gambung Vila Barusen Hills Bandung, anda dapat berpuas diri menikmati pemandanga, foto di spot spot kekinian hingga menikmati kolam renang yang sejuk dan segar, sehingga wisata anda akan lengkap dan pastinya menarik untuk di kunjungi kembali.