Wisata Alun Alun Kota Bandung

Wisata Alun Alun Kota Bandung, sebuah kota besar, biasanya memiliki pusat kota yang biasanya disebut dengan alun alun, di sana biasanya terdapat taman yang biasanya di gunakan untuk bersantai ataupun berolahraga, atau dapat juga di gunakan untuk bersantai bersama dengan seluruh anggota keluarga anda.

Saat anda sedang berkujung ke kota bandung, maka tidak akan lengkap jika anda tidak berkujung ke Alun Alun kota Bandung yang merupakan pusat kota yang akan membuat anda bergembira bersama dengan keluarga anda.

Pada awalnya alun alun Bandung adalah pelataran masjid Raya Bandung yang sering di gunakan untuk beragam aktifitas, sehingga sampai sekarang pelataran tersebut di namakan dengan alun alun kota Bandung.

Hingga pada tahun 1014 Alun Alun Bandung direnovasi hingga pada akhit tahun 2014 alun Alun ini diresmikan oleh Walikota bandung Ridwan Kamil. Taman ini sekarang memiliki luas selebar 1200 meter dengan dibungkus rumput hijau sintetis. Alun alun ini memiliki beragam fasilitas misalnya area bermain anak, perpustakaan, tersedia juga jaringan Wifi , sedangkan di utara alun alun bandung terdapat sebuah halte bus yang cukup panjang untuk melengkapi fasilitas di taman alun Alun Bandung.

Selain itu Alun Alun kota bandung dikelilingi dengan pusat bisnis masyarakat Bandung sehingga selain untuk bersantai dengan pergi ke alun Alun Bandung anda juga dapat berbelanja beragam keperluan anda, selain itu terdapat Mall, pusat kuliner dan perbangkan yang siap untuk melayani anda. Tentunya tetap menjadi pusat atau pelataran dari Masjid Agung Raya Bandung yang berdiri tegak di Depannya.

Demikian Wisata Alun Alun Kota Bandung, anda juga dapat mengunjungi beragam tempat wisata lainnya, misalnya wisata alun alun yang juga terkenal, yaitu anda dapat berkunjung ke Alun Alun Kota Wisata Batu yang juga sangat bagus dan unik.