Jurang Seggani Tulungagung

Harga Tiket Masuk Bumi Perkemahan Senggani Tulungagung

Harga Tiket Masuk Bumi Perkemahan Jurang Senggani Tulungagung Terbaru 2023 , Kabupaten Tulungagung sekarang ini memiliki destinasi wisata terbaru yang wajib untuk anda kunjungi bagi para pecinta alam, namanya adalah Bumi Perkemahan Jurang Senggani Tulungagung,pastinya anda yang ingin tampil hits sangat di sarankan untuk mengunjungi kawasan wisata ini, karena terdapat beragam tempat selfie ataupun anda yang ingin camping dan merasakan keindahan alam, maka sangat wajib untuk segera merapat ke Tulungagung.
Instagram by :@anggiaristy
Obyek wisata Bumi Perkemahan Jurang Senggani Tulungagung ini terletak sekitar 30 km barat laut dari pusat kota Tungagung tepatnya terletak di Desa Nglurup, Kecamatan Sendang, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, di kawasan ini anda dapat menyaksikan ribuan pohon pinus yang berjajar tegak dengan udara yang masih sangat sejuk.
Di dalam kawasan ini bahkan teah dilengapi dengan hiasan payung yang berwarna warni, sangat cocok untuk dijadikan sebagai latar belakang foto, selain itu anda juga dapat menikmati gardu pandang yang sengaja di bangun di atas ketinggian, atau anda yang ingin melakukan flying fox, dapat anda lakukan di tempat wisata ini.
Instagram by :@diahayuw3105
Sedangkan untuk harga tiket masuk ke dalam kawasan Bumi Perkemahan Jurang Senggani Tulungagung ini para pengunjung yang membawa sepeda motor hanya di tarik tarif sebesar Rp. 5.000 saja.
Instagram by :@tulungagungtourism
Ada juga sebuah air terjun di kawasan Bumi Perkemahan Jurang Senggani Tulungagung, namun akses menuju air terjun masih sedikit sulit, namun pihak pengelola saat ini sedang membangun jalan yang bagus untuk para pengunjung yang ingin datang ke kawasan tersebut.
Selain kawasan Bumi Perkemahan Jurang Senggani Tulungagung, di Tulungagung juga terdapat Pantai pantai yang indah yang dapat anda kunjungi untuk menyegarkan suasana liburan anda.
Baca  Harga Tiket Masuk Water Boom 88 Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *