Harga Tiket Masuk Negeri Dongeng Blitar

Harga Tiket Masuk Negeri Dongeng Blitar

Harga Tiket Masuk Negeri Dongeng Blitar Terbaru 2024, kota Blitar yang selalu identik dengan kawasan wisata Makam Bung Karno yang telah terkenal hingga keluar negeri, namun selain sebagai kawasan wisata religi, di kota Blitar juga terdapat beragam kawasan wisata baru yang saat ini sedang dikembangangkan, hal ini karena sekarang ini kawasan wisata sedang hits kembali. Dan salah satu yang sedang hits dan yang paling baru di kota Blitar adalah Negeri Dongeng Blitar yang merupakan kawasan wisata kekinian yang wajib untuk dikunjungi.
Kawasan wisata ini terletak di Desa Kawedusan, Kecamatan Pongok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, kabarnya kawasan wisata ini masih baru, sehingga masih belum banyak yang datang untuk mengunjungi kawasan wisata ini, namun dari foto fotonya kawasan wisata Negeri Dongeng Blitar ini sangat tepat dijadikan sebagai kawasan wisata untuk para kaum muda dan juga keluarga yang suka berfoto selfie ataupun yang doyan dengan forografi.
Begitu memasuki tempat wisata yang ada di Blitar, anda akan menemui beragam bangunan miniatur yang berasal dari kota kota besar di Indonesia ataupun di dunia, misalnya menara pisa, candi borobudur, menara eifel, kincir angin belanda, patung liberty dan banyak lagi bangunan ikonik yang berasal dari beragam kota di dunia. Sehingga anda yang suka berfoto tidak akan melewatkan untuk berfoto satu per satu di spot spot unik yang telah tersedia.

Daya Tarik Negeri Dongeng Blitar

Berikut ini adalah beberapa daya tarik ajaib yang ditawarkan Negeri Dongeng:

  1. Gerbang Masuk ke Dunia Fantasi:
    Begitu tiba, kita disambut oleh gerbang mewah yang serasa membawa kita langsung memasuki dunia lain yang penuh pesona.
  2. Patung Dongeng yang Hidup:
    Saat menyusuri jalanan, kita akan menemui patung-patung legendaris dari tokoh dongeng kesayangan, masing-masing dengan cerita yang menggelitik imajinasi.
  3. Replika dari 7 Keajaiban Dunia:
    Pengunjung bisa menikmati replika keajaiban dunia seperti Kincir Angin Belanda, Menara Eiffel, Patung Liberty, dan Menara Pisa dalam satu lokasi.
  4. Taman Interaktif yang Menyihir:
    Taman-taman interaktif memanggil kita untuk tak hanya melihat, tapi juga berinteraksi. Menyusuri labirin, menyelesaikan teka-teki, dan menjadi bagian dari cerita.
  5. Pentas Teater Terbuka:
    Teater terbuka menjadi panggung pertunjukan yang menghidupkan kembali cerita-cerita rakyat setempat yang luar biasa.
  6. Kejutan Budaya Lokal:
    Negeri Dongeng tidak hanya merupakan penjelajahan ke dunia fantasi, namun juga perayaan budaya Blitar yang kaya. Pertunjukkan budaya dan kerajinan lokal bergabung harmonis dengan suasana mitos.
  7. Kuliner Fantastis bagi Para Petualang Rasa:
    Bagi mereka yang menemukan petualangan dalam kuliner, kios-kios makanan di sini menawarkan perjalanan rasa sendiri dengan kudapan lokal yang lezat.
  8. Area Bermain yang Mengasyikkan:
    Bagi anak-anak penjelajah, area bermain yang diinspirasi oleh kisah-kisah petualangan dan keberanian menjadi ruang yang aman dan mencabar adrenalin.
  9. Souvenir Unik dari Dunia Dongeng:
    Bawalah pulang sejumput fantasi! Toko souvenir dipenuhi dengan berbagai pernak-pernik dan harta karun; setiap benda berisi cerita yang menyimpan kenangan petualangan Anda.
  10. Sudut Instagramable yang Menggugah:
    Setiap pandangan mata dapat menjadi kenangan berharga. Setiap sudut dirancang khusus bagi mereka yang suka berbagi keseruan melalui media sosial.
  11. Keasrian Spiritual di Taman Refleksi:
    Jangan lupakan para petualang spiritual! Di Taman Refleksi, kita dapat merenungi petualangan hari ini atau sekadar merasakan aura mistis dan ketenangan.

Selain beragam spot yang unik, anda juga dapat mencoba wahana sepeda udara dan juga karpet terbang yang bakalan menjadi spot kekinain untuk dijadikan sebagai foto dan juga ajang mencoba keberanian anda dalam mencoba wahana yang menarik.

Harga tiket masuk Negeri Dongeng Blitar Juni 2024 adalah :

  • Harga tiket masuk Senin – Jumat  – Rp. 7500
  • Harga Tiket masuk Sabtu – Minggu – Rp. 10.000

| Baca : Harga Tiket Masuk Goa Akbar Tuban

      Harga Tiket Masuk Ranu Kumbolo Terbaru

Sedangkan untuk jam buka di buka pada pukul 8 pagi dan tutup pada pukul 9 malam, sehingga anda dapat berpuas puas dengan beragam spot dan fasilitas yang terdapat di Negeri Dongeng Blitar.

Rute dan Transportasi

Untuk menuju Negeri Dongeng Blitar, Anda bisa mengikuti rute perjalanan berikut ini: jika Anda berangkat dari pusat Kota Blitar, ambil arah menuju Srengat melalui jalan raya Blitar – Kediri. Setelah mencapai perempatan Poluhan, Anda perlu belok kiri melewati jalan Kawedusan menuju Pare. Negeri Dongeng terletak di sisi kiri jalan dengan gerbang yang menarik perhatian[1].

Mengenai transportasi, Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi baik berupa mobil atau sepeda motor. Alternatif lain, ada pilihan transportasi umum seperti bus atau angkutan kota untuk mencapai Srengat, dan dari sana mungkin Anda perlu menyewa ojek atau kendaraan lain untuk sampai ke lokasi karena fasilitas transportasi langsung ke tempat wisata bisa jadi terbatas.

Kita bukan sekadar pengunjung, melainkan bagian dari narasi yang terus bergerak. Bawa pulang cerita dan semangat untuk kembali, karena setiap sudut Negeri Dongeng selalu punya petualangan baru yang menunggu. Sampai kita bertemu lagi di perjalanan selanjutnya, teruskan menjelajah dan mengeksplorasi dengan hati yang berani!

Leave A Comment