Harga Tiket Masuk dan Aktitafitas Seru Tanah Lot Bali [Foto]

Harga Tiket Masuk dan Aktitafitas Seru Tanah Lot Bali [Foto]

Harga Tiket Masuk Tanah Lot Bali Terbaru 2024. Kali ini Harga Tiket akan mengupas tiket wisata di kawasan wisata terkenal yaitu pulau Bali yang mungkin akan membuat anda lebih mudah untuk mendapat referensi wisata saat Lebaran nanti. Salah satu tujuan wisata yang paling terkenal adalah pulau bali.

Salah satu yang paling terkenal di Pulau Bali adalah Tanah Lot. Tanah Lot sendiri berada di desa Beraban, kecataman Kediri, kabupaten Tabanan berjarak sekitar 13 km ke arah barat kota Tabanan. Bila di tempuh dari Bandara Ngurah Rai dapat di tempuh dalam waktu kurang lebih selama 1 jam bila anda berkendaraan motor dan tidak macet.

tanah Lot sendiri di bagun di 2 tempat berbeda, satu tempat terletak di atas bongkahan batu besar, dan bangunan satu lagi terletak di atas batu tebing yang menjorok ke laut, bentuknya sangat mirip dengan Pura Uluwatu. Tebing inilah yang menghubungkan pura dengan daratan menyerupai jembatan.

Tanah lot merupakan pura tempat memuja dewa  penjaga laut. Pada saat air laut pasang, maka pura ini akan tampak di kelilingi oleh air laut. di dalamnya terdapat gua kecil yang terdapat beberapa ular laut yang mempunyai ciri berekor pipih seperti ikan, berwarna hitam berbelakang kuning.

Akan sangat bagus bila anda mengunjungi tanah Lot pada sore hari, soal penginapan, anda tidak perlu kuatir, karena di sepanjang jalan menuju tanah lot, terdapat banyak penginapan, villa bahkan hotel yang dapat anda pilih untuk beristirahat. Pemandangan akan sangat indah saat matahari sedang terbenam.

Tanah Lot Bali

Tanah Lot Bali | Instagram @Vish 927

Harga Tiket masuk  Tanah Lot adalah :

  • Untuk Dewasa Harga Tiket – Rp. 20.000/orang
  • Untuk anak anak Harga Tiket – Rp. 15000/ anak
  • Parkir Motor – Harga Rp. 2.000 per motor
  • Parkir Mobil – Harga Rp. 5.000 per mobil
  • Parkir Bis – Harga Rp. 10.000 per Bis

Berikut adalah beberapa aktivitas seru yang dapat Anda lakukan di Tanah Lot:

  • Mengunjungi Pura Tanah Lot: Jelajahi pura yang terletak di atas batu karang besar di tepi laut. Nikmati pemandangan matahari terbenam yang indah di tempat ini.
  • Berjalan-jalan di sekitar area pantai: Jelajahi area sekitar Tanah Lot, berjalan-jalan di pinggir pantai, menikmati ombak laut, dan memotret pemandangan alam yang menakjubkan.
  • Belanja oleh-oleh: Di sekitar area Tanah Lot terdapat pasar kecil yang menjual berbagai macam barang, seperti pakaian, aksesoris, kerajinan tangan, dan makanan khas Bali. Anda dapat membeli oleh-oleh sebagai kenang-kenangan.
  • Menikmati hidangan lokal: Cicipi hidangan lezat Bali di restoran atau warung makan di sekitar Tanah Lot. Nikmati hidangan laut segar dan masakan tradisional Bali yang autentik.
  • Fotografi: Tanah Lot adalah tempat yang populer untuk memotret. Abadikan momen indah dengan mengambil foto-foto pemandangan, pura, atau matahari terbenam yang menakjubkan.
  • Melihat pertunjukan kebudayaan: Terkadang di area Tanah Lot diadakan pertunjukan tari dan musik tradisional Bali. Anda dapat menyaksikan pertunjukan ini untuk lebih memahami budaya Bali.
  • Mengikuti tur perahu: Di sekitar Tanah Lot, terdapat tur perahu yang dapat mengajak Anda menjelajahi pantai-pantai terdekat dan menikmati pemandangan laut dari perspektif yang berbeda.

Demikian Harga Tiket Masuk dan aktifitas seru di Tanah Lot Bali Terbaru 2024, mudah mudahan anda dapat berekreasi bersama keluarga, teman teman dan rekan satu tempat kerja yang akan membuat anda lebih rileks. Selain Harga Tiket Masuk Tanah Lot Bali Terbaru 2024, anda juga dapat mengunjungi Wahana Wisata Selecta yang cocok untuk keluarga anda.

Leave A Comment