Harga Tiket Omah Kayu | Rumah Kayu Batu

Harga Tiket Omah Kayu | Rumah Kayu Batu

Harga Tiket Omah Kayu (Rumah Kayu) Malang Terbaru 2024 – Sebelum membahas berapa harga tiket omah kayu di batu malang kita akan bahas terlebih dahulu di mana sih letaknya. Nah lokasi Omah Kayu (Rumah Kayu) ini ada di Taman Wisata Gunung Banyak dan memang dekat dengan wisata lainnya yang sangat keren dan patut dicoba yaitu wisata paralayang gunung banyak batu malang.

 

Nah saat kita di Malang kita bisa tempuh ke tempat wisata ini kira kira 25 km lagi, sudah dekat kan. Untuk waktunya memang tergantung dari kepadatan kendaraan yang menuju ke arah batu dari Malang. Jika sudah musim liburan memang dibutuhkan waktu yang lama dari kota Malang ke Batu. Wisata Omah Kayu yang sangat menarik ini berada pada ketinggian 1.340 meter diatas permukaan laut. Dan juga memang dekat dengan wisata batu lainnya yang sangat terkenal.
Saat ini kota batu lebih berkembang dan memiliki banyak sekali wisata diantaranya ya Rumah Kayu ini, jangan lupa selain ke rumah kayu kita bisa sempatkan berkunjung ke wisata alam batu lainnya yaitu Wisata Paralayang dan juga wisata Coban Rondo air terjun yang sangat indah di kota Batu.
Rumah Pohon ini merupakan sebuah tempat peristirahatan yang memang di sewakan agar pengunjung bisa menikmati sensasi bermalam di rumah kayu (omah kayu) ini. Namun bagi yang ingin berkunjung sebentar untuk melihat sensasi melihat kota batu dari Omah Kayu ini dan juga bisa berfoto selfie, foto bersama sahabat, teman dan keluarga anda pun bisa memanfaatkannya.
Nah ini dia daftar harga tiket omah kayu (rumah kayu) di kota batu Malang ini :
  • Untuk tiket masuk Omah Kayu ini anda hanya merogoh kocek sebesar Rp. 10.000 (weekday), Rp. 15.000 (weekend), anda bisa berkeliling di Rumah Kayu (omah Kayu) yang sangat indah dan sejuk ini. Anda bisa berkeliling di sekitaran Omah Kayu dan berfoto dengan bebas.
  • Nah bagi anda yang ingin menikmati sensasi bermalam yang berbeda dengan yang lain anda bisa menyewa omah kayu … untuk weekday harga permalamnya sekitaran Rp. 350.000. Sementara itu untuk weekend anda bisa menyewa Omah Kayu untuk bermalam dengan merogoh kocek Rp. 450.000.
Bagi pengunjung yang menginap akan di berikan beberapa fasilitas yaitu anda akan mendapatkan breakfast dan juga mandi air hangat … wow sangat keren kan. Selain itu yang menariknya adalah pengunjung yang bermalam akan mendapatkan 2 bibit pohon yang wajib di tanam di sekitaran Omah Kayu ini. Bibit tersebut memang khusus di berikan oleh pengelola Omah Kayu kepada pengunjung yang menginap sebagai bentuk pelestarian lingkungan.
O iya termpat peristirahatan Omah Kayu yang ada di kota batu ini di pertama kali buka pada tahun 2014. Sebagaimana namanya Omah Kayu, desain rumah yang dibangun di atas batang pohon ini pembuatan dengan bahan dasar dari kayu sehingga tampak lebih alami dan sejuk.
Anda pasti akan bertanya-tanya apakah akan dingin jika menginap di Omah Kayu di malam hari. Ini karena dindingnya terbuat dari kayu pinus yang disusun dengan baik memastikan bahwa pengunjung tetap hangat bahkan di malam hari.
Nah demikian Harga Tiket Omah Kayu (Rumah Kayu) Batu Malang Terbaru 2018. Jangan lupa untuk melihat harga tiket jawa timur park 1 dan harga tiket musem angkot.

Leave A Comment