Harga Tiket Masuk Air Terjun Kanto Lampo Bali

Harga Tiket Masuk Air Terjun Kanto Lampo Bali

Pulau Bali tak hanya kaya akan wisata pantainya saja yang terkenal, namun yang paling baru dan banyak di suka sekarang ini adalah Air Terjun Kanto Lampo, yang memiliki pemandangan yang sangat luar biasa, anda dapat mengunjunginya jika anda sedang berwisata ke pulau Bali.

Daya tarik Air Terjun Kanto Lampo

  • Keunikan Visual: Tampilan air terjun yang unik dengan air yang meluap dari bebatuan, menciptakan efek bertingkat yang sangat menawan.
  • Asri dan Menyegarkan: Lingkungan sekitar yang asri dan pemandangan alam yang menyegarkan menjadikan tempat ini lokasi yang ideal untuk relaksasi dan pencarian ketenangan.
  • Mudah Diakses: Lokasi air terjun yang berdekatan dengan pemukiman lokal membuat akses ke sana menjadi lebih mudah bagi wisatawan.
  • Kesegaran Alami: Menjadi tempat yang populer untuk berenang dan menikmati kesegaran air alami.

Air Terjun tepatnya terletak di Banjar Kelod Kangin, Kelurahan Beng, Kabupaten Gianyar, Bali dan terletak sekitar 30 km dari pusat kota Denpasar. Yang membuat Air Terjun  ini istimewa adalah adanya batuan hitam yang tersusun secara random, hal ini menyebabkan air yang jatuh menghantam batuan hitam tersebut dan menghasilkan cipratan air dari segala sisi dan membuat air terjun ini terlihat sangat cantik.

Selain itu lokasi Air Terjun Kanto Lampo Bali jug masih di kelilingi hutan yang sejuk dan pepohonan yang rindang, airnya juga sangat jernih, jadi sangat tepat bagi anda para pecinta traveler yang ingin melepas penat. Terlebih anda yang suka berfoto selfie, sangat tepat untuk menganbil gambar dengan backgraound Air Terjun Kanto Lampo Bali.

Untuk fasilitas  sangat bagus, karena di sana telah disediakan ruang ganti sederhana untuk pria dan wanita dan telah dilengkapi dengan bak mandi dengan sumber air yang sejuk, lalu terdapat juga lahan parkir yang cukup luas untuk parkir kendaraan anda.
Di depan juga terdapat beberapa penjual makanan ringan dan para pemuda yang berjaga dan siap memberikan informasi dari Air Terjun di Bali ini. Sedangkan untuk harga tiket masuk April 2024 yang di patok untuk para pengunjung Air Terjun Kanto Lampo Bali juga terjangkau, hanya dengan Rp. 20.000 per orang, anda sudah dapat menikmati wahana air terjun yang menarik.

Rute dan Transportasi

Untuk mencapai Air Terjun Kanto Lampo di Bali, Anda memiliki beberapa pilihan transportasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Terletak sekitar satu setengah jam perjalanan dengan mobil dari Kuta atau Seminyak dan kira-kira 40 menit dari Ubud. Anda dapat mengakses lokasi ini dengan menyewa skuter, menyewa pengemudi pribadi, atau menggunakan aplikasi ride-hailing seperti Grab atau GoJek
mudah mudahan anda dapat berkujung ke Bali dan menikmati setiap wahana yang terletak di pulau Bali ini, selain  Air Terjun Bali, anda juga dapat melihat wahana wisata di Bali yang lainnya

Leave A Comment