Sunset Memesona di HEHA OCEAN VIEW: Panorama Akhir Hari yang Tak Terlupakan

Sunset Memesona di HEHA OCEAN VIEW: Panorama Akhir Hari yang Tak Terlupakan

HeHa Ocean View adalah sebuah destinasi wisata yang sempurna bagi mereka yang mengidamkan pemandangan laut yang memukau dengan suasana yang tenang dan damai. Terletak di puncak perbukitan, tempat ini menawarkan panorama laut yang luas dengan langit yang membentang tanpa batas saat pandangan mata memandang ke arah cakrawala. Kombinasi antara alam yang indah, fasilitas yang memadai, dan suasana yang nyaman menjadikan HeHa Ocean View sebagai lokasi yang ideal untuk melarikan diri dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari. Baik Anda sedang mencari tempat untuk bersantai, menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga atau teman, atau sekedar menikmati senja dengan latar belakang laut yang mempesona, HeHa Ocean View menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan.

Daya Tarik HeHa Ocean View

HeHa Ocean View menawarkan berbagai daya tarik yang menjadikannya destinasi wisata yang tidak hanya menyuguhkan keindahan alam, tetapi juga pengalaman yang beragam dan mengesankan bagi setiap pengunjungnya. Berikut merupakan beberapa daya tarik HeHa Ocean View yang tidak boleh dilewatkan:

  1. Panorama Laut yang Mengagumkan: Posisinya yang strategis di atas bukit membuat HeHa Ocean View memiliki pemandangan laut yang luas dan mengesankan. Pengunjung dapat menikmati keindahan cakrawala dan warna laut yang berubah tergantung pada waktu kunjungan, dari biru cerah di siang hari hingga gradasi oranye dan ungu saat matahari terbenam.
  2. Spot Foto Instagramable: Dengan latar belakang pemandangan alam yang indah, HeHa Ocean View menawarkan berbagai spot foto yang sangat instagramable. Mulai dari titik pandang yang dirancang artistik hingga instalasi seni yang unik, setiap sudutnya adalah kesempatan untuk mengabadikan momen.
  3. Fasilitas Rekreasi: HeHa Ocean View tidak hanya menawarkan keindahan alam, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas rekreasi yang memperkaya pengalaman pengunjung. Ada area permainan anak, café dengan pemandangan laut yang menakjubkan, bahkan beberapa atraksi tambahan yang sering diadakan secara berkala.
  4. Suasana yang Tenang dan Damai: Berada jauh dari keramaian kota, HeHa Ocean View menawarkan suasana yang tenang dan damai, menjadikannya tempat sempurna untuk bersantai dan melepaskan penat. Baik saat matahari terbit maupun saat matahari terbenam, tempat ini selalu memiliki aura yang menenangkan.
  5. Akses Mudah: Meskipun berada di atas bukit, akses ke HeHa Ocean View cukup mudah dan terjangkau. Ini membuatnya menjadi destinasi yang cocok untuk semua jenis pengunjung, baik yang datang sendiri, bersama pasangan, keluarga, maupun rombongan.

Dengan kombinasi pemandangan yang indah, fasilitas yang lengkap, serta suasana yang nyaman, HeHa Ocean View menjanjikan pengalaman yang tak hanya memanjakan mata tetapi juga jiwa. Tempat ini menjadi saksi berbagai momen bahagia dari pengunjungnya, dari sekedar berkumpul bersama keluarga hingga perayaan acara khusus.

Spot Foto HeHa Ocean View

Di HeHa Ocean View, terdapat beberapa spot foto yang tidak hanya menawarkan estetika yang tinggi tetapi juga memanfaatkan keindahan alam sekitarnya yang mempesona. Berikut adalah beberapa spot foto populer yang bisa menambah koleksi galeri Instagram Anda saat berkunjung ke HeHa Ocean View:

  1. Infinity Pool: Salah satu daya tarik utama adalah infinity pool yang menghadap langsung ke panorama laut. Kolam tanpa batas ini menciptakan ilusi seolah-olah berenang di tengah lautan. Pengambilan gambar dari sudut yang tepat bisa menghasilkan foto yang spektakuler.
  2. Jembatan Kaca: Menantang adrenalin sekaligus menawarkan spot foto yang unik, jembatan kaca di HeHa Ocean View memungkinkan pengunjung untuk berjalan di atas ketinggian sambil menikmati pemandangan langsung ke bawah. Foto dari spot ini memberikan kesan petualangan yang menegangkan dan pemandangan yang luas.
  3. Taman Bunga: Area yang penuh dengan berbagai jenis bunga dan tanaman hijau ini memberikan latar belakang yang cerah dan warna-warni untuk foto. Penataan bunga dan tanaman yang artistik menambah kesan romantis dan segar pada setiap foto yang diambil.
  4. Swing di Atas Jurang: Untuk pengunjung yang mencari sensasi serta foto yang dramatis, ayunan yang terpasang di atas jurang dengan latar belakang laut bisa menjadi pilihan. Berayun di atas ketinggian sambil dikelilingi panorama alam yang indah menciptakan momen yang tak terlupakan.
  5. Area Patung & Instalasi Seni: HeHa Ocean View juga dikenal dengan berbagai patung dan instalasi seni yang unik dan instagramable. Setiap karya seni menawarkan kesempatan untuk foto kreatif yang bisa menceritakan banyak hal.
  6. Deck Kayu: Dengan latar belakang lautan yang luas, deck kayu menjadi tempat favorit untuk menikmati pemandangan sambil bersantai. Foto yang diambil di sini memancarkan kedamaian dan kesederhanaan yang menenangkan.
  7. The Iconic Dome: Sebuah struktur berbentuk kubah yang menjadi ikonik di HeHa Ocean View. Struktur ini tidak hanya unik dari segi arsitektur tetapi juga menawarkan latar pemandangan yang memukau, terutama saat matahari terbenam atau terbit.

Setiap spot foto di HeHa Ocean View menawarkan kesempatan untuk bereksperimen dengan berbagai sudut dan komposisi, sehingga setiap foto yang dihasilkan tidak hanya memukau tetapi juga mampu menceritakan kisah pengalaman yang tak terlupakan dari kunjungan tersebut.

Waktu Kunjungan Terbaik HeHa Ocean View

Salah satu waktu terbaik untuk mengunjungi HeHa Ocean View adalah di sore hari. Waktu ini dianggap ideal karena cahayanya yang cukup pas untuk berfoto, serta Anda juga dapat menikmati momen sunset yang indah dari lokasi tersebut

Harga Tiket dan Jam Operasional

Harga Tiket HeHa Ocean View April 2024 Rp 25.000

Berikut informasi mengenai HEHA OCEAN VIEW yang disusun secara informatif dengan poin-poin:

Tarif Parkir

  • Tarif Parkir Sepeda Motor adalah Rp3.000
  • Tarif Parkir Mobil adalah Rp5.000
  • Tarif Parkir Elf/HiAce adalah Rp25.000
  • Tarif Parkir Bus adalah Rp50.000

Tarif Foto di Spot Foto HEHA OCEAN VIEW

Spot Foto Tarif per orang (Rupiah)
Santorini 30.000
Trinity Glass 30.000
Ringstone 20.000
Waterfall 20.000
Terra Curve 20.000
Air Balloon 20.000
HeHa Airplane 20.000
Hexagon 20.000
Pink Horizon 15.000
Rainbow 10.000
Polkadot 10.000
Chromatic Car 10.000
    Catatan : Setiap spot foto di HEHA OCEAN VIEW sudah dilengkapi dengan fotografernya. Untuk setiap file foto yang ingin dicopy, biaya tambahan sebesar Rp5.000 dikenakan.

Jam Operasional

Sabtu-Minggu, Jam 08.00-21.00 WIB

Senin-Jumat, Jam 10.00-21.00 WIB

Tips

Berikut adalah beberapa tips terkait food stall di HEHA OCEAN VIEW yang bermanfaat untuk diketahui sebelum kunjungan Anda:

  1. Pahami Kebijakan Makanan dan Minuman: Ingatlah bahwa di HEHA OCEAN VIEW, pengunjung tidak diperkenankan membawa makanan atau minuman dari luar area wisata. Ini adalah kebijakan yang umum ditemukan di banyak tempat wisata untuk mendukung usaha lokal yang berada di dalamnya.
  2. Manfaatkan Food Stall yang Tersedia: Sebagai alternatif, HEHA OCEAN VIEW telah menyediakan banyak food stall di dalam area wisata. Ini berarti Anda akan memiliki beragam pilihan makanan dan minuman yang bisa dinikmati selama kunjungan.
  3. Siapkan Cadangan: Meskipun terdapat banyak tempat makan di dalam, saat puncak kegiatan atau jam-jam ramai, kemungkinan food stall bisa kehabisan stok makanan dan minuman. Untuk menghindari dehidrasi atau kelaparan, tidak ada salahnya menyimpan makanan ringan dan botol air minum sebagai cadangan di kendaraan Anda.
  4. Rencanakan Waktu Makan Anda: Jika memungkinkan, coba untuk menghindari jam makan siang atau makan malam yang ramai untuk mengurangi waktu tunggu di food stall. Makan di luar jam puncak bisa jadi cara yang bagus untuk menikmati makanan Anda dengan lebih tenang.
  5. Bawa Uang Cukup: Mengingat bahwa Anda tidak bisa membawa makan dan minum dari luar, pastikan untuk mempersiapkan uang tunai atau metode pembayaran lain yang diterima di food stall untuk membeli makanan dan minuman di dalam.

Lokasi, Rute, dan Transportasi

Alamat Kelurahan Bolang, Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872, telpon 081132009222

Untuk mencapai HEHA OCEAN VIEW, rute yang akan diambil bergantung pada lokasi awal Anda. Namun, saya akan memberikan panduan umum yang berangkat dari Yogyakarta sebagai titik awal, karena HEHA OCEAN VIEW terletak di sekitar area Yogyakarta.

Dari Pusat Kota Yogyakarta:

  1. Menggunakan Kendaraan Pribadi atau Sewaan:
    • Mulailah dari pusat kota Yogyakarta mengarah ke selatan menuju Jalan Parangtritis.
    • Ikuti Jalan Parangtritis melewati Ring Road Selatan hingga Anda menemukan perempatan atau pertigaan yang menuju ke arah Pantai Parangtritis.
    • Dari sini, ambil arah ke kanan mengikuti petunjuk arah menuju Pantai Parangtritis.
    • Sebelum mencapai Pantai Parangtritis, perhatikan petunjuk arah menuju HEHA OCEAN VIEW. Lokasinya berada di sebelah kiri jalan jika Anda datang dari arah kota Yogyakarta.
    • Lokasi HEHA OCEAN VIEW sebenarnya tidak terlalu jauh dari Pantai Parangtritis, jadi tetap perhatikan petunjuk arah atau gunakan aplikasi navigasi untuk memudahkan Anda.
  2. Menggunakan Transportasi Umum:
    • Dari Yogyakarta, Anda bisa menggunakan bus atau transportasi umum lainnya yang menuju ke arah Pantai Parangtritis.
    • Anda perlu turun di tempat yang paling dekat dengan HEHA OCEAN VIEW dan mungkin membutuhkan ojek atau transportasi lokal lainnya untuk sampai ke lokasi, mengingat tidak semua transportasi umum akan melewati langsung HEHA OCEAN VIEW.

Catatan Tambahan:

  • Perjalanan dari pusat kota Yogyakarta ke HEHA OCEAN VIEW biasanya memakan waktu sekitar 1 jam, tergantung pada kondisi lalu lintas.
  • Lokasi HEHA OCEAN VIEW berada di area perbukitan, jadi pastikan kendaraan Anda dalam kondisi baik untuk menempuh rute naik turun.
  • Menggunakan aplikasi perencana rute seperti Google Maps sangat disarankan untuk panduan terupdate dan paling akurat sesuai dengan kondisi lalu lintas terkini.

HEHA OCEAN VIEW telah tumbuh menjadi salah satu destinasi wisata paling memikat di Yogyakarta, menawarkan pengalaman unik dengan pemandangan laut yang luar biasa melalui kacamata yang berbeda. Dari ketinggian, pengunjung dapat menikmati panorama alam yang menakjubkan, kombinasi sempurna antara langit, laut, dan kehijauan alam sekitarnya yang membentang luas. Tak hanya itu, HEHA OCEAN VIEW juga menyediakan berbagai fasilitas dan atraksi menarik yang membuat kunjungan Anda semakin berkesan. Dari food stall dengan ragam kuliner lezat hingga spot foto yang instagramable, semuanya telah dirancang untuk memaksimalkan kepuasan pengunjung. Jadi, tunggu apalagi? Rencanakan kunjungan Anda ke HEHA OCEAN VIEW dan saksikan sendiri keajaiban alam sambil menciptakan momen tak terlupakan bersama keluarga dan teman-teman. Sudah saatnya mengisi waktu luang Anda dengan petualangan yang mengesankan dan menginspirasi di Yogyakarta!

Leave A Comment