Memikat Mata di Ketinggian “Merekam Kenangan Foto Indah di HeHa Sky View Jogja”

Memikat Mata di Ketinggian “Merekam Kenangan Foto Indah di HeHa Sky View Jogja”

HeHa Sky View Jogja merupakan destinasi wisata yang menawarkan pengalaman unik dan memukau dengan pemandangan alam Yogyakarta yang panoramik. Terletak di ketinggian, tempat ini menjadi sempurna untuk menikmati sunset atau sekadar bersantai di atas awan. Dengan kombinasi arsitektur modern dan fasilitas lengkap, HeHa Sky View Jogja menarik perhatian baik wisatawan lokal maupun internasional. Tempat ini menjanjikan sebuah pengalaman yang tidak terlupakan dengan menghadirkan keindahan alam dan kenyamanan kontemporer dalam satu lokasi yang sangat fotogenik.

Daya Tarik HeHa Sky

HeHa Sky View menawarkan sejumlah daya tarik yang menjadikannya salah satu destinasi wisata favorit di Yogyakarta:

  1. Pemandangan Alam yang Luas: Terletak di ketinggian, pengunjung bisa menikmati pemandangan alam Yogyakarta yang luas dan memukau, termasuk keindahan matahari terbit dan terbenam.
  2. Obyek Foto Instagramable: Desain dan arsitekturnya menawarkan banyak spot foto yang instagramable, mulai dari jembatan kaca, area duduk dengan latar belakang langit dan pemandangan alam, hingga instalasi seni yang unik.
  3. Fasilitas Modern: Dengan fasilitas yang modern dan nyaman, tempat ini cocok untuk berbagai jenis pengunjung, termasuk keluarga dengan anak-anak, pasangan, atau individu yang mencari ketenangan.
  4. Kafe dan Restoran: Menyediakan kafe dan restoran yang menawarkan aneka makanan dan minuman, sehingga pengunjung dapat bersantap sambil menikmati pemandangan yang indah.
  5. Area Bermain Anak: Bagi pengunjung yang datang bersama keluarga, tersedia area bermain anak yang aman dan menyenangkan.
  6. Acara dan Pertunjukan: Tempat ini seringkali menjadi lokasi untuk berbagai acara dan pertunjukan, seperti musik live, sehingga menambah hiburan bagi pengunjung.
  7. Sky Swing dan Sky Bike: Untuk pengalaman yang lebih menantang, pengunjung bisa mencoba sky swing atau sky bike yang menawarkan sensasi bermain di atas ketinggian dengan pemandangan alam yang menakjubkan sebagai latar belakang.

HeHa Sky View menjadi destinasi yang sempurna bagi mereka yang mencari pengalaman wisata yang unik dan memukau di Yogyakarta, menggabungkan keindahan alam, seni, dan modernitas dalam satu lokasi.

Spot Foto HeHa Sky View Jogja

Menawarkan beragam spot foto yang mengagumkan dan sangat cocok untuk diabadikan, baik bagi fotografer profesional maupun pengunjung yang gemar selfie. Beberapa spot foto populer di HeHa Sky View meliputi:

  1. Infinity Glass Bridge: Jembatan kaca yang memberikan ilusi melayang di udara dengan latar belakang pemandangan alam yang memukau.
  2. Love Lock Area: Tempat dimana pengunjung bisa menggantung gembok sebagai simbol cinta, seringkali menjadi latar yang romantis untuk foto.
  3. Giant Bird’s Nest: Spot foto di sarang burung raksasa yang memberikan kesan berada di alam bebas dan menjadi latar yang unik.
  4. Vantage Points: Ada banyak titik-titik pengamatan yang menawarkan latar belakang berupa langit dan pemandangan kota Yogyakarta yang luas.
  5. Deck dan Area Duduk Outdoor: Berbagai deck dan area duduk yang didesain dengan estetik, menyajikan tempat yang estetis untuk berfoto dengan latar belakang panorama alam.
  6. Sky Swing: Ayunan langit yang memberikan pengalaman serta foto dengan kesan terbang di atas ketinggian.
  7. Sky Bike: Sepeda tergantung yang mengayuh di atas ketinggian juga menjadi titik tarik foto yang cukup populer.
  8. LED Tunnel: Terowongan dengan penerangan LED yang memberikan efek cahaya menarik, sangat pas untuk foto-foto dengan mood futuristik atau romantis di malam hari.
  9. Latar Kota Jogja: Perspektif kota Yogyakarta dan pemandangan gunung-gunung di kejauhan yang dapat dijadikan background alami yang mengagumkan.
  10. Thematic Gardens: Kebun atau taman bertema dengan hiasan dan dekorasi yang kreatif seringkali digunakan sebagai latar foto yang asri dan menenangkan.

Dengan integrasi elemen alam dan kreasi manusia, HeHa Sky View menawarkan berbagai spot foto yang tidak hanya menyenangkan untuk kegiatan fotografi tetapi juga meninggalkan kesan dan kenangan yang tahan lama bagi para pengunjung.

Harga Tiket Masuk HeHa Sky View April 2024

Perlu dicatat bahwa harga tiket masuk HeHa Sky View Jogja bisa berubah tergantung pada kebijakan terbaru dan apakah ada event khusus yang diselenggarakan. Namun, untuk memberikan gambaran, berikut adalah perkiraan harga tiket masuk berdasarkan informasi terakhir yang tersedia:

  • Tiket Masuk Standar: Kisaran harga untuk tiket masuk umumnya adalah sekitar IDR 25000 per orang. Harga ini bisa berubah terutama saat akhir pekan atau libur nasional.
  • Fasilitas Tambahan: Untuk aktivitas tertentu seperti Sky Swing, Sky Bike, atau atraksi lainnya, biasanya dikenakan biaya tambahan yang beragam sesuai dengan aktivitasnya.

Penting untuk memeriksa informasi terbaru langsung melalui: Instagram resmi atau Menghubungi mereka langsung melalui kontak yang tersedia

Jam operasional

Sabtu-Minggu, Jam 08.00-21.00 WIB

Senin-Jumat, Jam 10.00-21.00 WIB

Lokasi, Rute dan Transportasi

Alamat : Jalan Raya Dlingo-Patuk No.2, Kelurahan Patuk, Bukit, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55862, telpon : 0274-4357999

HeHa Sky View terletak di Dlingo, Bantul, Yogyakarta, dan lokasinya yang agak terpencil membuat perjalanan ke sana menjadi bagian dari pengalaman kunjungan. Untuk membantu Anda mencapai destinasi ini, berikut adalah panduan rute umum dari pusat kota Yogyakarta:

Jika Menggunakan Kendaraan Pribadi (Mobil atau Motor)

  1. Dari Alun-alun Selatan Yogyakarta:
    • Berangkat dari Alun-alun Selatan, arahkan kendaraan Anda menuju selatan ke arah Jl. Imogiri Timur.
    • Ikuti Jl. Imogiri Timur selama sekitar 15-20 km sampai Anda menemui pertigaan besar dengan indikator menuju Dlingo atau Mangunan.
    • Belok kiri mengikuti arah ke Dlingo/Mangunan.
    • Ikuti jalan tersebut hingga Anda menemukan penunjuk jalan atau papan informasi yang mengarahkan ke HeHa Sky View.
  2. Dari Ringroad Selatan:
    • Mengambil rute melalui Ringroad Selatan, ikuti jalan tersebut hingga bertemu dengan perempatan Giwangan.
    • Dari sana, ambil arah timur menuju Jl. Imogiri Timur.
    • Setelah itu, perjalanan sama seperti petunjuk sebelumnya, ikuti jalan hingga menemukan penunjuk ke HeHa Sky View.

Jika Menggunakan Transportasi Umum

Menggunakan transportasi umum menuju HeHa Sky View bisa menjadi tantangan karena lokasinya yang berada di daerah pegunungan dan minim akses transportasi langsung. Berikut ini beberapa tips:

  • Bus atau Angkutan Kota: Anda dapat menggunakan bus atau angkutan kota menuju arah Terminal Giwangan atau ke arah Imogiri. Dari sana, opsi terbaik adalah menggunakan ojek online atau sewa motor/mobil pribadi untuk mencapai HeHa Sky View.
  • Ojek Online atau Sewa Kendaraan: Ini adalah cara yang paling praktis untuk bepergian dari pusat kota Yogyakarta ke HeHa Sky View, terutama jika Anda tidak familiar dengan daerah tersebut.

Catatan Tambahan

  • Jangan Lupa Cek GPS: Menggunakan aplikasi peta seperti Google Maps sangat disarankan untuk membantu navigasi.
  • Kondisi Jalan: Perhatikan kondisi jalan selama perjalanan karena beberapa bagian dapat menjadi sempit dan meliuk-liuk.
  • Cuaca: Perhatikan juga cuaca, terutama jika berkunjung di musim hujan, karena kabut dan jalan licin bisa menyulitkan perjalanan.

HeHa Sky View tidak diragukan lagi menyajikan panorama alam yang indah dan pengalaman wisata yang unik di Yogyakarta. Dengan lokasinya yang strategis di dataran tinggi, pengunjung dapat menikmati pemandangan matahari terbit atau terbenam yang memukau, berfoto ria di berbagai spot instagenic, dan menikmati berbagai fasilitas hiburan yang ditawarkan. Meskipun sedikit jauh dari pusat kota, perjalanan menuju lokasi ini merupakan bagian dari pengalaman yang tak terlupakan. Baik untuk wisatawan lokal maupun mancanegara, kunjungan ke HeHa Sky View menjanjikan momen tak terlupakan bersama keluarga atau sahabat, merasakan indahnya alam Yogyakarta dari ketinggian. Jadi, pastikan HeHa Sky View masuk dalam daftar kunjungan Anda ketika berada di Yogyakarta untuk pengalaman yang memikat dan memanjakan mata.

Leave A Comment